Repository Aktualisasi Latsar CPNS

Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.


OPTIMALISASI PENYAMPAIAN INFORMASI PELAYANAN PERTANAHAN MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN MAGELANG

    Diana Maria Vena Oei | 30 November 2022

Abstract


Pelayanan Publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik yang diatur dalam UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Fungsi ASN sebagai Pelayan Publik diharapkan dapat berperilaku dengan menerapkan Nilai-Nilai Dasar ASN yaitu core value BerAKHLAK. BerAKHLAK memiliki 7 core value yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Sehingga dalam penulisan Rancangan Aktualisasi ini akan membahas mengenai isu-isu yang didapatkan dari kantor penulis yang masih belum menerapkan atau memaksimalkan nilai-nilai dasar ASN (BerAKHLAK), Manajemen ASN dan SMART ASN. Dari isu tersebut akan terpilih isu yang paling dominan dan sangat perlu diberikan solusi agar dapat menerapkan smart governance di lingkungan Kementerian ATR/BPN khususnya di Kantor Pertanahan Kabupaten Magelang.

Dokumen PDF LAPORAN AKTUALISASI FINAL-DIANA MARIA VENA OEI.pdf

Kategori & Pelatihan : Aktualisasi Latsar CPNS | Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan VIII Tahun 2022
Keyword : II