Repository Aktualisasi Latsar CPNS

Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.


OPTIMALISASI RESPON PELAYANAN INFORMASI PADA LAYANAN HOTLINE MENGGUNAKAN CHATBOT WHATSAPP DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN LOMBOK BARAT

    Zahrotus Sakinah Wisudawati | 30 November 2022

Abstract


Berdasarkan uraian masalah diatas, penulis melihat celah untuk penerapan nilai “Berorientasi Pelayanan”, dimana adanya kebutuhan satu wadah komunikasi untuk memaksimalkan respon pelayanan informasi di Kantor Pertanahan Kabupaten Lombok Barat. Pemilihan media informasi juga harus efektif, efisien, mudah dijangkau dan digunakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, penulis menawarkan gagasan kreatif pemecahan isu dengan memanfaatkan WhatsApp Business dan Chatbot WhatsApp untuk menyajikan berbagai informasi tentang respon pelayanan informasi di Kantor Pertanahan Kabupaten Lombok Barat. Adapun judul yang diangkat oleh penulis yaitu “Optimalisasi Respon Pelayanan Informasi pada Layanan Hotline menggunakan Chatbot Whatsapp di Kantor Pertanahan Kabupaten Lombok Barat” sebagai bentuk kegiatan aktualisasi di tempat kerja.

Dokumen PDF Zahrotus-Sakinah-Wisudawati_G7A7K2_AKTUALISASI.pdf

Kategori & Pelatihan : Aktualisasi Latsar CPNS | Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan VII Tahun 2022
Keyword : II