Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.
Salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan publik adalah dengan menyediakan informasi yang mudah diakses dan dipahami oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhannya terkait pelayanan di kantor pertanahan. Saat ini penyampaiaan informasi baik informasi terkait sertifikat/produk yang statusnya telah sampai di loket penyerahan maupun informasi terkait cara pembayaran PNBP masih dilakukan secara manual. Hal ini tidak sesuai dengan penerapan Smart ASN dan Manajemen ASN yang baik. Saat ini ASN dituntut untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada publik dan menjalankan transformasi digital serta senantiasa melakukan inovasi. Penyampaian informasi yang masih manual ini dirasa kurang efektif karena masyarakat harus mengantri di loket terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi. Hal ini tidak efektif jika jumlah pengunjung di kantor pertanahan sedang banyak, karena dapat mengakibatkan tingginya antrian dan lamanya waktu pelayanan
Laporan Aktualisasi-Sukma Yulianingtyas (1).pdf