Repository Aktualisasi Latsar CPNS

Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.


OPTIMALISASI PEMBERIAN LAYANAN ROYA DAN PENINGKATAN HAK (MENGGUNAKAN BROSUR, X BANNER DAN POSTINGAN INSTAGRAM) KEPADA MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK BALE MADUKARA PADA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN PURWAKARTA TAHUN 2022

    Tomy Rama Muti Rabbani | 27 November 2022

Abstract


Hal ini berkaitan dengan kolaborasi antara pemerintah pusat mupun daerah serta Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah dan Swasta demi terwujudnya integrasi antara penyedia layanan yang bermuara kepada penyederhanaan birokrasi pelayanan. Demi terwujudnya program pemerintah pusat, Kantor Pertanahan Kabupaten Purwakarta akan mengoptimalkan Mal Pelayanan Publik Madukara dengan memberikan layanan pertanahan Roya dan Peningkatan Hak kepada masyarakat dimana sampai saat ini layanan yang ada di Mal Pelayanan Publik Madukara hanya menyediakan layanan informasi dan pengaduan saja. Diharapkan dengan adanya layanan ini dapat memberikan layanan yang mudah, terjangkau, cepat, aman dan  nyaman kepada masyarakat. Sehingga tingkat kepuasan masyarakat kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Purwakarta bisa meningkat.

Dokumen PDF Optimalisasi Pemanfaatan Media Sosial untuk Penyampaian Informasi Layanan Pertanahan di Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang_Syafira Putri Ramadhanti_G7A10K1.pdf

Kategori & Pelatihan : Aktualisasi Latsar CPNS | Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan X Tahun 2022
Keyword : II