Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.
kurangnya pemberian informasi kepada masyarakat mengenai prosedur persyaratan Pelayanan Pertanahan. Hal ini sangat penting disampaikan dan tersampaikan kepada masarakat agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan Pelayanan Pertanahan di kantor pertanahan terkait. Penulis menemukan terdapat berkas permohanan yang masuk ke Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran yang masih terdapat kurang persyaratan. Jika kelengkapan syarat kurang, maka proses keluarnya hak akan menjadi lama. Jika kelengkapan berkasnya dapat terpenuhi maka proses keluarnya hak milik dan terbitnya sertipikat pun akan cepat selesai dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada. Berdasarkan permasalahan-permasalahan tersebut setidaknya ada 3 (tiga) isu yang layak mendapat perhatian lebih yaitu: 1. Belum optimalnya pemberian informasi persyaratan Pelayanan Pertanahan kepada masyarakat. 2. Kurangnya Pemahaman Pegawai Terkait Penggunaan File Digital Online Dalam Melakukan Pelayanan Dan Kerja Tim. 3. Belum optimalnya penggunaan media survey kepuasaan masyarakat.
LAPORAN AKTUALISASI_UCI FEBRIAN_G3A21K3_REVISI 2.pdf