Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.
Dalam melaksanakan tugas dan fungsi pokok seorang ASN dalam suatu kantor, yakni Kantor Pertanahan Kota Bandung, pasti memiliki beberapa isu di antaranya yaitu kurangnya literasi digital bagi sebagian Pegawai Negeri Sipil (PNS), belum optimalnya pengelolaan surat permohonan dan pengaduan masyarakat maupun kesesuaian format persuratan dalam bentuk digital agar meminimalisir penunggakan berkas, kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM) dalam penyelesaian Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dapat menyebabkan terhambatnya pelayanan kepada masyarakat secara optimal. Isu-isu tersebut tidak mencerminkan terciptanya sikap smart ASN karena minimnya literasi digital dan pengelolaan manajemen ASN yang baik karena peran PNS sebagai pelayan publik harus memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk menganalisis beberapa isu di Kantor Pertanahan Kota Bandung dalam rangka kegiatan aktualisasi yang dilakukan di dalam rangkaian kegiatan Latihan dasar CPNS Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Tahun 2022.
LA_Yuniar Auelia Puteri_Gelombang 2_Angkatan XV_Kelompok3 (1)_compressed.pdf