Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.
Kementerian ATR/BPN terus berbenah untuk menjadi institusi yang berkelas dunia. Untuk itu reformasi birokrasi terus dijalankan, yang mana salah satu indikatornya ialah meningkatkan kualitas pelayanan publik yang maksimal dan terpercaya. Peningkatan kualitas pelayanan publik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Guna mencapai hal tersebut pada tingkatan paling bawah di Kementrian ATR/BPN yaitu Kantor Pertanahan terkhusus pada tulisan ini merujuk pada Kantor Pertanahan Kota Balikpapan menerapkan inovasi baru pada manajemen loket yaitu adanya Manajer Loket dan Duta 2 Layanan untuk membantu pengoptimalan pemberian layanan kepada masyarakat. Namun, selama penerapannya di lapangan terdapat permasalahan sehingga belum berjalan secara maksimal.
LAPORAN AKTUALISASI FINAL.pdf