Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.
Pelayanan publik telah menjadi kebutuhan masyarakat dalamkehidupan sosial di negara modern. Dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, perlumelakukan pengembangan yang berbasis teknologi dan informasi. Mengingat pengembangan media informasi sendiri bertujuan untuk mempermudah segalaaspek pelayanan publik maupun ketersediaan informasi yang dapat diakses olehseluruh elemen masyarakat kapan saja dan dimana saja. Media sosial yang begituakrab dengan masyarakat Indonesia saat ini, dapat dimanfaatkan sebagai salahsatu media informasi. Kantor Pertanahan Kabupaten Tuban sudah mulai melakukan pengembangan media informasi melalui media sosial dengan memiliki akun instagram, twitter, facebook dan youtube. Namun pengelolaan media sosial tersebut masih belum optimal dikarenakan masih belum adanya konten informasi terkait kelengkapan berkas persyaratan untuk layanan pertanahan yang ada di Kantor Pertanahan Kabupaten Tuban khususnya untuk permohonan layananpenghapusan hak tanggungan atau roya.
Laporan_Aktualisasi_Nindya-Novitasari_G8A20K1_compressed.pdf