Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.
Untuk mendukung Rencana Stategis (RENSTRA) Kementerian ATR/BPN Tahun 2020- 2024 Program C : Dukungan Manajemen dengan tujuan menyelenggarakan pelayanan publik dan tata kelola kepemerintahan yang berkualitas dan berdaya saing dengan sasaran kegiatan ‘’Terkelolanya sistem teknologi informasi” hendaknya semua pegawai dapat menerapkan nilai adaptif untuk melaksanakan kegiatan pelayanan publik dalam pemberian informasi melalui sistem digital untuk meningkatan kualitas Pelayanan Publik dalam pemberian informasi, yang kesemuanya diukur setiap tahun dan terangkum dalam Indeks Reformasi Birokrasi. Merujuk pada era digital, sangatlah tidak kreatif dan inovatif apabila sebuah instansi Kementerian dalam pengelolaan informasi dan publikasi melalui media sosial sangat tertinggal dan kurang optimal. Sehingga mempengaruhi indeks instansi dalam penilaian monitoring dan evaluasi media sosial yang dilakukan oleh Kementerian ATR/BPN pusat. Melihat sumber daya manusianya yang seharusnya dapat mengelola media sosial dengan kreatif dan inovatif di era digital sekarang ini, sehingga timbul sebuah isu yang perlu untuk segera diselesaikan yaitu mengenai kurang optimalnya pengelolaan media sosial Kantor Pertanahan Kab. Jepara sebagai sarana informasi dan publikasi.
Laporan Aktualisasi_Nanda Yuan R_G7A12K3.pdf