Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.
Oleh karena tugas Pelayanan Publik yang sangat erat kaitannya dengan pegawai ASN, sangatlah penting untuk memastikan bahwa ASN mengedepankan nilai Berorientasi Pelayanan dalam pelaksanaan tugasnya, dimaknai bahwa setiap ASN harus berkomitmen memberikan Pelayanan prima demi kepuasan masyarakat. Berkaitan dengan substansi mata pelatihan Manajemen ASN dan Smart ASN yaitu masih belum optimalnya Pelayanan pertanahan yang berarti perlu adanya SDM ASN yang professional dan berkompeten untuk mengatasi permasalahan dengan cara melakukan inovasi terhadap pemberian Pelayanan dan memanfaatkan teknologi untuk kemudahan masyarakat. Berdasarkan paparan diatas, maka Penulis tertarik untuk mengangkat isu “Belum optimalnya Informasi Persyaratan Layanan Penghapusan Hak Tanggungan, Peralihan Jual Beli, Dan Peningkatan Hak Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Gresik”.
OPTIMA_1_compressed (6).pdf