Repository Aktualisasi Latsar CPNS

Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.


PEMBUATAN LAYANAN INFORMASI SATU PINTU PADA MEDIA SOSIAL MILIK KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN TEMANGGUNG MENGGUNAKAN LINKTREE

    Shafira Fitrianissa | 30 November 2022

Abstract


Informasi publik sendiri merupakan informasi yang dihasilkan, dikelola, dikirim dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya sesuai dengan peraturan perundangundangan serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik. Sedangkan, Layanan Informasi Publik adalah layanan pemberian informasi publik yang dilaksanakan oleh atasan pejabat pengelola informasi dan dokumentasi, pejabat pengelola informasi dan dokumentasi, pejabat pengelola informasi dan dokumentasi pelaksana, petugas pelayanan informasi publik, pejabat informasi dan petugas informasi. 3 Kantor Pertanahan Kabupaten Temanggung telah menerapkan pelayanan informasi publik, namun dalam implementasinya masih ditemukan kendala yang dirasakan masyarakat dimana muncul kesulitan untuk mengetahui informasi dan layanan pertanahan mengingat cukup banyaknya informasi serta berbagai macam aplikasi yang dimiliki Kementerian ATR/BPN. Oleh karena itu, penulis menyusun rancangan aktualisasi dengan judul “Pembuatan Layanan Informasi Satu Pintu Pada Media Sosial Kantor Pertanahan Kabupaten Temanggung Menggunakan Linktree”.

PDF document LAPORAN AKTUALISASI SHAFIRA FITRIANISSA_G7A6K4.pdf

Kategori & Pelatihan : Aktualisasi Latsar CPNS | Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan VI Tahun 2022
Keyword : II