Repository Aktualisasi Latsar CPNS

Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.


PEMANFAATAN APLIKASI TELEGRAM UNTUK PELAYANAN PERMOHONAN PLOTTING DI KANTOR PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

    Angela Purnamasari | 26 August 2022

Abstract


Semua instrument pelayanan konsumen (responsiveness, reliability, assurance, emphaty dan tangible) secara serempak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (Sulistyowati, 2014). Konsumen disini dapat diartikan sebagai publik pemohon layanan di kantor pertanahan, pemberian pelayanan yang prima akan berimplikasi pada kemajuan kantor pertanahan. Salah satu cara untuk menghasilkan pelayanan publik yang berkualitas yaitu menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta menyediakan infrastruktur teknologi informasi dan sarana prasarana dengan secara berkala melakukan evaluasi kinerja pelayanan publik. Setiap perubahan diharapkan dapat memberikan dampak pada penurunan praktek korupsi, kolusi dan nepotisme, 8 pelaksanaan anggaran yang lebih baik, manfaat program – program pembangunan bagi masyarakat meningkat, kualitas pengelolaan kebijakan dan 2 pelayanan publik meningkat, produktivitas aparatur meningkat, kesejahteraan pegawai meningkat, dan hasil – hasil pembangunan secara nyata dirasakan seluruh masyarakat. Secara bertahap, upaya tersebut diharapkan akan terus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.

PDF document LAPORAN AKTUALISASI - Angela Purnamasari.pdf

Kategori & Pelatihan : Aktualisasi Latsar CPNS | Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan XIV Tahun 2022
Keyword : III

Comments