Repository Aksi Perubahan

Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.


PERCEPATAN PENYELESAIAN TUNGGAKAN BERKAS PERMOHONANPELAYANAN BIDANG PERTANAHAN MELALUI SI MACE ( STRATEGI DANINOVASI PENYELESAIAN MASALAH SECARA CEPAT ) PADA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN NABIRE

    YULI PRIYO PANGARSA | 8 July 2021

Abstract


Untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, kantor wilayah maupun satuankerja kantor pertanahan harus mengubah paradigma pola penyelenggaraan pelayanan publikdari yang semula berorientasi sebagai penyedia layanan menjadi pelayanan yang berorientasikepada kebutuhan masyarakat sebagai pengguna layanan. Namun Permasalahan yang ada saatini adalah tidak terlaksananya sistem pelayanan sesuai ketentuan Per KBN nomor 1 tahun2010 tentang Standar Operasional Pelayanan yang berlaku di Kantor Pertanahan sehinggamengakibatkan jumlah tunggakan pelayanan pertanahan dari tahun ke tahun semakinbertambah, sehingga perlu dicarikan solusi penyelesaian agar permasalahan ini tidak perluterjadi pada tahun berikutnya

Dokumen PDF Yuli Pangarsa_LAP.pdf

Kategori & Pelatihan : Aksi Perubahan PKP | Pelatihan PKP Angkatan I Tahun 2021
Keyword :