Repository Aksi Perubahan

Repository Sharing Knowledge merupakan fitur LMS dalam menyajikan dokumen akademik peserta pelatihan.


Optimalisasi Informasi Layanan Pertanahan Melalui Layanan Chatbot Whatsapp dan Monitoring Center Pada Kantor Pertanahan Kota Banda Aceh

    Ikhfan Azwar Hasibuan, A.Md. | 24 June 2024

Abstract


Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, akses terhadap informasi menjadi salah satu aspek yang sangat penting. Di Indonesia, dasar hukum yang mengatur tentang informasi dalam pelayanan publik tertuang dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenPANRB) Nomor 13 Tahun 2017 tentang Pedoman Sistem Informasi Pelayanan Publik. Kedua regulasi ini memberikan kerangka hukum bagi penyelenggara pelayanan publik untuk menyediakan informasi yang akurat, mudah diakses, dan transparan kepada masyarakat.

PDF document Laporan Aksi Perubahan_Ikhfan_Azwar_Hsb-Fix.pdf

Kategori & Pelatihan : Aksi Perubahan PKP | Pelatihan PKP Angkatan I Tahun 2024
Keyword :